Senin, 30 November 2015


Kemah di Kantong Sari

       Liburan akhir semester tahun kemarin aku mengisi liburan bersama teman-teman Ar-Rahman dengan mengadakan kemah di Kantong Sari tepatnya berada di Tegalrejo. Aku dan teman=-teman kesananya siang hari dan sampai di sana kita membentuk kelompok-kelompok untuk berlomba dan bersaing saat  kegiatan. Di sana kita cuma menginap 2 hari 1 malam.
       Hari pertama setelah membuat kelompok aku dan teman-teman langsung sibuk mendirikan tenda masing-masing perkelompok, setelah jadi untuk melepas rasa lelah kita berfoto-foto ria sambil menikmati kebersamaan.
       Malam harinya setelah melakukan salat magrib kita semua berkumpul di lapangan yang berada di tengah di kelilingi tenda-tenda, Di situ kami makan malam dan di lanjutkan penampilan atraksi perkelompok satu persatu, ada yang menampilkan stand up comedy, bernyanyi, mendrama, bernyanyi sambil gitar dan melakukan hal konyol untuk menghibur karena kelompok yang paling seru akan mendapatkan juara dan hadiah. Saat kelompokku yang maju salah satu temanku menyanyikan lagu yang berjudul Cinta Sebatas Patok Tenda, lagunya asyik dan enak di dengar, saat bernyanyi aku sambil berjoget-joget malu untuk meramaikan kelompokku dan banyak dari teman yang ikut meramaikannya.
Lagunya seperti ini



       Dan akhirnya setelanh pengumunman lomba kelompokku pun mendapat juara satu, kelompokku merasa sangat senang, karena malam semakin larut kami di suruh untuk tidur, karena aku kelaperan aku mengajak sohibku membuat mie dan kopi untuk menghilangkan rasa laparku, dan akhirnya saat mau tidur akupun tidak kebagian tempat dan akhirnya tidur bersama panitia di ruang terbuka yang langung terkena angin, duh dinginnya, tapi harus gimana lagi ya aku harus terima dengan dinginnya angin yang berhembus kencang.
       Pagi hari ke 2 kegiatannya adalah senam pagi kemudian dilanjutkan flaying fox dan refting dengan menggunakan ban besar 1 untuk berdua, uhhh sungguh indah kebersamaan yang aku rasakan saat itu.










     

0 komentar:

Posting Komentar

brg

hati

KURSOR

:-)

:-)

seruu

seruu

refting

refting

kebersamaan

kebersamaan
Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts

Social Icons

Psychedelic Pointer

lg

small rss seocips Music MP3
Ayo bro dengerin music ini !!!

dor

salju

hati

Popular Posts